BTemplates.com

Pages

Jumat, 30 Januari 2015

PROGRAM WAKAF QUR'AN UNTUK MUALLAF DAN KAUM MUSLIMIN DHU'AFA


Bismillahirrahmaanirrahiim

Dengan izin Allah ta'ala, alhamdulillah dakwah ahlussunnah di Cilacap dan sekitarnya semakin meluas. Merupakan nikmat yang sangat besar ketika kaum muslimin dapat kembali kepada ajaran islam yang shohih yang bersumber dari Al-Qur'an, As-Sunnah dengan pemahaman para shahabat radhiyallahu'anhum ajma'in.

Mahad Utsman bin Affan Rawajaya merupakan salah satu di antara mahad ahlussunnah yang turut andil dalam dakwah ahlussunnah dan juga menanggulangi kaum muslimin dari pemurtadan khususnya di daerah kampung laut dan sekitarnya. dan alhamdulillah dengan pertolongan Allah semata, saudara-saudara kita yang dulu meninggalkan agama islam, kini sudah mulai banyak yang kembali kepada agama islam.

Para Muallaf yang kami bina di antaranya di daerah Kampung Laut, Cikerang, Binangun baru, dan Cisumur.
dan untuk membantu mereka mempelajari Al-Qur'an, kami dari Ma'had Utsman bin Affan rawajaya membuka PROGRAM WAKAF QUR'AN UNTUK MUALLAF DAN KAUM MUSLIMIN DHU'AFA.

Alhamdulillah kami mendapat kiriman dari salah seorang muhsinin sebanyak 48 buah mushaf terjemah -jazahullahu khaira wa ghofarollohu lahu wa li walidaihi wa ahlihi wa lijami'il  muslimin-

Insya Allah mushaf akan kami distribusikan kepada yang berhak dan benar-benar membutuhkan.

Jika ada kaum muslimin yang ingin turut serta membantu program ini kami persilahkan untuk dapat mengirim  ke alamat Ponpes Utsman bin Affan di : Jl. S. Parman No. 25 Rawajaya RT 06/04 Bantarsari Cilacap
atau dapat menghubungi :
Ustadz Abu Zulfa Abbas 085223300595 atau
Al Akh Ustadz Muridan 08972144954

Tidak ada komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About