BTemplates.com

Pages

Minggu, 05 April 2015

PEMBANGUNAN MUSOLLA DI CIKERANG


Bismillahirrahmaanirrahiim

Alhamdulillah pada hari Ahad, 15 Jumadil Akhir 1436 H bertepatan dengan tanggal 05 April 2015, kami dari Mahad Utsman bin Affan Rawajaya dapat berkunjung ke musolla binaan kami di daerah Cikerang (daerah rawan kristenisasi) yang sedang kami bangun atas bantuan dari muhsinin Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, kami bekerja sama (kerja bhakti) membantu proses pembangunan musolla. Di antara pekerjaan yang sedang dilakukan adalah pengecoran, pemasangan batako, pengurugan ruang bagian dalam,dll. Alhamdulillah proses pembangunan sudah mencapai 60 %.

Rencana pembangunan musolla tersebut dibuat dua ruang kembar, di sebelah kiri adalah musolla dan di sebelah kanan adalah ruang belajar untuk anak-anak TPQ.

Semoga pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat segera dimanfaatkan untuk kegiatan ibadah dan belajar bagi warga masyarakat sekitar. kepada para muhsinin dan semua pihak yang membantu kami ucapkan jazakumullahu khaira, semoga menjadi ladang amal jariyah yang bermanfaat untuk di kehidupan akhirat. aamiin.

Berikut kami sertakan beberapa foto perkembangan pembangunan musolla di cikerang :

 Bagian dalam musolla

 Ruang belajar TPQ

 tampak depan

 Musolla

Jembatan menuju Cikerang

Tidak ada komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About