BTemplates.com

Pages

Senin, 22 Desember 2014

ALHAMDULILLAH TELAH DIRILIS : USAHA MANDIRI PONPES UTSMAN BIN AFFAN



Bismillahirrahmaanirrahiim

Alhamdulillah dengan izin Allah, mulai hari ini Ahad, 22 Desember 2014 kami merilis unit usaha mandiri Ponpes Utsman bin Affan secara online di pondokmarket.blogspot.com dengan bentuk marketing atau pemasaran produk-produk yang dibutuhkan masyarakat.

Kami menjalin kerja sama dengan produsen/suplier produk untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. di samping kami juga berusaha menyediakan stok produk di tempat kami. Hal ini kami upayakan sebagai bentuk layanan profesional agar memuaskan para pelanggan. Motto kami adalah "Memuaskan pelanggan dengan layanan prima".

Unit usaha ini merupakan bentuk usaha mandiri Ponpes Utsman bin Affan agar dapat berdiri sendiri tanpa selalu bergantung kepada para donatur dan juga mengupayakan agar aset yang kami miliki dapat lebih produktif.

Anda cukup melihat katalog produk sesuai yang Anda inginkan yang kami sediakan pada website ini, lalu lakukan pemesanan. Setelah ada pembayaran, produk akan kami antar dengan biaya pengiriman sesuai jarak lokasi Anda. atau pembayaran dapat dilakukan di tempat penerima barang, jika barang kami antar langsung ke tujuan.

Informasi selengkapnya klik : www.pondokmarket.blogspot.com

Tidak ada komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About